Menjajal Kuliner Heavenly Wang, Kopitiam Halal Asal Singapura

Sabtu, 20 Mei 2023 - 09:18 WIB
Pengunjung saat mencicipi makanan yang tersedia di Restoran Heavenly Wang, Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Jumat (19/5/2023).
click to zoom
Heavenly Wang merupakan kopitiam (kedai kopi) halal asal Singapura.
click to zoom
Di negara asalnya, Heavenly Wang sudah berdiri sejak 1953 yang berlokasi di Jalan Bugis Street, Singapura, konsep yang diusung adalah local-styled Kopitiam.
click to zoom
Untuk Indonesia ada 4 outlet di Sumarecon Mall Serpong, Emporium Pluit Mall, Living World Alam Sutera dan Lippo Mall Puri.
click to zoom
Heavenly Wang menghadirkan konsep kekinian dengan interior berwarna cerah dan instagramable.
click to zoom
Dalam rangka merayakan hari jadi yang pertama bertajuk Wangderful Birthday, Heavenly Wang memberikan diskon up to 50 persen dan buy 1 get 1 selama bulan Mei 2023.
click to zoom
Pelayan saat menunjukan menu makanan Laksa Sayang di Restoran Heavenly Wang, Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Jumat (19/5/2023)
click to zoom
JAKARTA - Pengunjung saat mencicipi makanan yang tersedia di Restoran Heavenly Wang, Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Jumat (19/5/2023).

Heavenly Wang merupakan kopitiam (kedai kopi) halal asal Singapura. Di negara asalnya, Heavenly Wang sudah berdiri sejak 1953 yang berlokasi di Jalan Bugis Street, Singapura, konsep yang diusung adalah local-styled Kopitiam.

Untuk Indonesia ada 4 outlet di Sumarecon Mall Serpong, Emporium Pluit Mall, Living World Alam Sutera dan Lippo Mall Puri. Heavenly Wang menghadirkan konsep kekinian dengan interior berwarna cerah dan ‘instagramable’.

Menu yang disajikan mengikuti perkembangan zaman. Yaitu, Salted Egg Lava dari varian Volcano dan Ocean Catch dari varian Open Toasties.

Untuk menu andalan khas Heavenly Wang di negara asalnya tetap dibawa, yakni Traditional Kaya Toast, Laksa Sayang, Ayam Lemak, Chilli Crab Explosion dan Chicken Luncheon.

Dalam rangka merayakan hari jadi yang pertama bertajuk ‘Wangderful Birthday’. Heavenly Wang memberikan diskon up to 50 persen dan buy 1 get 1 selama bulan Mei 2023.

Foto/Aldhi Chandra Setiawan
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More