Melihat dari Dekat Laboratorium MUTU International di Depok

Senin, 29 Mei 2023 - 21:43 WIB
Aktivitas petugas saat melakukan pemeriksaan sample di Laboratorium MUTU International, Cimanggis, Depok, Jawa Barat (29/5/2023).
click to zoom
Aktivitas petugas saat melakukan pemeriksaan sample di Laboratorium MUTU International, Cimanggis, Depok, Jawa Barat (29/5/2023).
click to zoom
PT Mutuagung Lestari atau dikenal dengan MUTU International adalah perusahaan jasa Testing, Inspection, dan Certification (TIC) terbesar di bidangnya dengan fokus bisnis pada Natural Resources dan Green Economy, Sharia Economy dan Digital Economy.
click to zoom
Dipercaya sebagai sebagai perusahaan TIC terkemuka, MUTU International telah melakukan ekspansi hingga ke Vietnam, China, dan Jepang, serta melayani lebih dari 4.000 pelanggan untuk layanan TIC dengan standar kualitas layanan yang tinggi
click to zoom
Direktur Operasional MUTU International Irham Budiman mendampingi petugas laboratorium saat memberikan penjelasan kepada media selama sesi office tour saat Media Gathering dan Site Visit di kantor MUTU International .
click to zoom
Aktivitas petugas saat melakukan pemeriksaan sample di Laboratorium MUTU International, Cimanggis, Depok, Jawa Barat (29/5/2023). PT Mutuagung Lestari atau dikenal dengan MUTU International adalah perusahaan jasa Testing, Inspection, dan Certification (TIC) terbesar di bidangnya dengan fokus bisnis pada Natural Resources dan Green Economy, Sharia Economy dan Digital Economy.

Dipercaya sebagai sebagai perusahaan TIC terkemuka, MUTU International telah melakukan ekspansi hingga ke Vietnam, China, dan Jepang, serta melayani lebih dari 4.000 pelanggan untuk layanan TIC dengan standar kualitas layanan yang tinggi. Berdiri sejak 1990, MUTU terus berkembang menjadi pilar penting supply chain perdagangan global.

Manajemen PT Mutuagung Lestari atau dikenal MUTU International menjelaskan penjualan perusahaan per segmen produk dari tahun 2020 sampai dengan tahun 2022 menunjukkan pertumbuhan dimana Produk Pengujian dan Sertifikasi tumbuh dengan stabil. Adapun, nilai CAGR pertumbuhan penjualan MUTU International selama tahun 2020 sampai 2022 sebesar 11,87%. MUTU International juga melihat potensi yang baik untuk industri Testing, Inspection, dan Certification (TIC), baik di Indonesia maupun global.

Diperkirakan market size TIC dimasa mendatang akan terus meningkat secara eksponensial seiring adanya kebijakan Hilirisasi Industri, pembangunan ekonomi hijau, digitalisasi, dan pengembangan ekonomi syariah.

Foto/Aldhi Chandra Setiawan
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More