Golfpreneur Junior World Championship 2023

Selasa, 30 Mei 2023 - 05:23 WIB
(Ka-Ki) Direktur Utama Damai Indah Golf Budiarsa Sastrawinata dan Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi tengah berbincang dengan atlet golf junior Indonesia saat membuka Mandiri Ciputra Golfpreneur Junior World Championship di Damai Indah Golf PIK Course, Jakarta Senin (29/5/2023).
click to zoom
Dukungan menjadi sponsor utama kejuaraan internasional, Bank Mandiri merupakan bentuk komitmen Bank Mandiri dalam mengembangkan bakat atlet muda dari berbagai cabang olahraga termasuk golf.
click to zoom
Kejuaraan Golf Junior internasional yang berlangsung pada 30 Mei - 1 Juni 2023 ini diikuti oleh 120 peserta lokal dan diramaikan oleh atlet muda golf dari 11 negara. Tak hanya bersaing, para peserta juga akan mendapatkan pelatihan khusus yang dimentori langsung oleh atlet golf internasional (golf clinic).
click to zoom
(Ka-Ki) Direktur Utama Damai Indah Golf Budiarsa Sastrawinata dan Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi tengah berbincang dengan atlet golf junior Indonesia saat membuka Mandiri Ciputra Golfpreneur Junior World Championship di Damai Indah Golf PIK Course, Jakarta Senin (29/5/2023). Dukungan menjadi sponsor utama kejuaraan internasional, Bank Mandiri merupakan bentuk komitmen Bank Mandiri dalam mengembangkan bakat atlet muda dari berbagai cabang olahraga termasuk golf. Kejuaraan Golf Junior internasional yang berlangsung pada 30 Mei - 1 Juni 2023 ini diikuti oleh 120 peserta lokal dan diramaikan oleh atlet muda golf dari 11 negara. Tak hanya bersaing, para peserta juga akan mendapatkan pelatihan khusus yang dimentori langsung oleh atlet golf internasional (golf clinic).
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More