Konsisten Dukung Pentas Seni dan Budaya Indonesia, Djarum Foundation Pecahkan Rekor MURI

Rabu, 31 Mei 2023 - 13:40 WIB
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Uno (kanan) menyerahkan piagam MURI kepada Program Director Bakti Budaya Djarum Foundation Renitasari Adrian di Jakarta, Selasa (30/5/2023).
click to zoom
(KI-KA) Renitasari Adrian, Program Director Bakti Budaya Djarum Foundation besama Jaya Suprana selaku Ketua Umum MURI, Aylawati Sarwono selaku Direktur Utama MURI.jpg (DOK. Bakti Budaya Djarum Foundation
click to zoom
(KI-KA) Rieka Nur Asy Syam, Program Officer Bakti Budaya Djarum Foundation dan Renitasari Adrian, Program Director Bakti Budaya Djarum Foundation.jpg (Dok. Bakti Budaya Djarum Foundation).jpg
click to zoom
omitmen dan konsistensi Bakti Budaya Djarum Foundation untuk mendukung kesenian dan budaya Indonesia sejak 1992, kini mendapat apresiasi dari Museum Rekor Dunia-Indonesia (MURI) yang menganugerahi rekor sebagai perusahaan yang terbanyak mendukung pentas seni dan budaya.
click to zoom
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Uno (kanan) menyerahkan piagam MURI kepada Program Director Bakti Budaya Djarum Foundation Renitasari Adrian di Jakarta, Selasa (30/5/2023). Komitmen dan konsistensi Bakti Budaya Djarum Foundation untuk mendukung kesenian dan budaya Indonesia sejak 1992, kini mendapat apresiasi dari Museum Rekor Dunia-Indonesia (MURI) yang menganugerahi rekor sebagai perusahaan yang terbanyak mendukung pentas seni dan budaya.

Djarum Foundation melalui Bakti Budaya senantiasa mendukung dan menghadirkan beragam kegiatan untuk meningkatkan kecintaan dan apresiasi masyarakat terhadap kekayaan budaya Indonesia sejak 1992. Penganugerahan piagam penghargaan rekor MURI diberikan secara langsung oleh Bapak Sandiaga Uno selaku Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan diterima secara langsung oleh Ibu Renitasari Adrian selaku Program Director Bakti Budaya Djarum Foundation.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More