Bosch Hadir di Jakarta E-Prix 2023

Sabtu, 03 Juni 2023 - 17:19 WIB
Bernard Simanjuntak (kiri-kanan) , Sales Director Original Equipment Bosch di Indonesia tengah berbincang dengan Satid Malairodsiri, Customer Chief Engineering Manager di booth Bosch Experience Zone di Formula E Jakarta, Sabtu (03/06/2023).
click to zoom
Bernard Simanjuntak (kiri-kanan), Sales Director Original Equipment Bosch di Indonesia berbincang dengan Gino Souhuwat, Business Development Manager Two Wheelers and Powersports di boothBosch Experience Zone di Formula E Jakarta, Sabtu (03/06/2023).
click to zoom
Sales Director Original Equipment Bosch di Indonesia Bernard Simanjuntak (kanan) memberikan paparan dalam sesi media yang berlangsung di Jakarta,Sabtu (03/06/2023).
click to zoom
Bernard Simanjuntak (kiri-kanan) , Sales Director Original Equipment Bosch di Indonesia tengah berbincang dengan Satid Malairodsiri, Customer Chief Engineering Manager di booth Bosch Experience Zone di Formula E Jakarta, Sabtu (03/06/2023). Bosch, sebagai salah satu mitra global resmi ajang 2023 Jakarta E-Prix, menunjukkan kepemimpinannya di bidang elektromobilitas dengan menampilkan berbagai transformasi teknologi berkelanjutan mulai dari mobilitas terlektrifikasi dan terautomasi hingga inovasi perangkat lunak. Melalui ajang Formula E, Bosch menegaskan bahwa elektromobilitas membuat mobilitas di perkotaan, seperti di Jakarta, tidak hanya lebih berkelanjutan, tetapi juga lebih menarik dan menyenangkan.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More