Persik Kediri Gelar Pemusatan Latihan di Jakarta

Rabu, 07 Juni 2023 - 18:54 WIB
Pesepak bola Persik Kediri Renan Silva (kedua kanan) saat mengikuti pemusatan latihan bersama rekan setimnya di Lapangan B, Senayan, Jakarta, Rabu (762023)
click to zoom
Pesepak bola Persik Kediri Arthur Irawan (tengah) saat mengikuti pemusatan latihan bersama rekan setimnya di Lapangan B, Senayan, Jakarta, Rabu (762023)
click to zoom
Pesepak bola Persik Kediri Rendy Juliansyah (kanan) saat mengikuti pemusatan latihan bersama rekan setimnya di Lapangan B, Senayan, Jakarta, Rabu (762023)
click to zoom
Sejumlah pesepak bola Persik Kediri menjalani pemusatan latihan
click to zoom
Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide memberikan arahan dalam pemusatan latihan
click to zoom
Persik Kediri menggelar pemusatan latihan di Jakarta jelang gelaran Liga 1.
click to zoom
Persik Kediri menggelar pemusatan latihan di Jakarta jelang gelaran Liga 1.
click to zoom
JAKARTA - Pesepak bola Persik Kediri Arthur Irawan (tengah) saat mengikuti pemusatan latihan bersama rekan setimnya di Lapangan B, Senayan, Jakarta, Rabu (7/6/2023).

Persik Kediri menggelar pemusatan latihan di Jakarta jelang gelaran Liga 1. Pemusatan latihan ini fokus untuk memperbaiki kondisi fisik para pemain, yang dinilai masih belum maksimal. Latihan ini berlangsung hingga 14 Juni 2023.

Sebanyak 30 pemain dibawa ke Jakarta dalam pemusatan latihan ini. Selain itu mereka juga akan melakukan pertandingan uji coba dengan Dewa United pada Sabtu (10/6) di Bogor.

Foto/Aldhi Chandra Setiawan
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More