Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan Jadi Saksi di Sidang Kasus Haris Azhar dan Fatia

Kamis, 08 Juni 2023 - 15:58 WIB
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan memberi kesaksian dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Jakarta, Kamis (8/6/2023).
click to zoom
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan mengikuti sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Jakarta, Kamis (8/6/2023).
click to zoom
Terdakwa Direktur Lokataru Haris Azhar (kanan) dan Koordinator KontraS Fatia Maulidiyanti menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Jakarta, Kamis (8/6/2023).
click to zoom
Polisi mengamankan pendukung Haris Azhar dan Fatia Maulidiyanti saat menerobos masuk ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Jakarta, Kamis (8/6/2023).
click to zoom
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan memberi kesaksian dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Jakarta, Kamis (8/6/2023). Sidang tersebut beragendakan pemeriksaan Luhut Binsar Pandjaitan sebagai saksi atas kasus dugaan pencemaran nama baik dirinya dengan terdakwa Haris Azhar dan Fatia Maulidiyanti. ANTARA FOTO/Fauzan/nym.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More