Ribuan Relawan Gapura Nusantara Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Sabtu, 10 Juni 2023 - 13:34 WIB
Bakal calon presiden yang diusung PDI Perjuangan Ganjar Pranowo (kanan) berjabat tangan dengan para relawan dalam acara Deklarasi Relawan Gapura Nusantara di Jakarta, Sabtu (10/6/2023).
click to zoom
Bakal calon presiden yang diusung PDI Perjuangan Ganjar Pranowo (tengah) berjabat tangan dengan para relawan dalam acara Deklarasi Relawan Gapura Nusantara di Jakarta, Sabtu (10/6/2023).
click to zoom
Relawan Gapura Nusantara resmi mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden PDI Perjuangan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 mendatang.
click to zoom
Bakal calon presiden yang diusung PDI Perjuangan Ganjar Pranowo (tengah) menerima naskah deklarasi dari Pendiri dan Ketua Dewan Pembina Gapura Nusantara Laksamana TNI (Purn) Bernard Kent Sondakh (kiri) disaksikan Ketua panitia Rudi S Camri (kanan) dalam acara Deklarasi Relawan Gapura Nusantara di Jakarta, Sabtu (10/6/2023).
click to zoom
Bakal calon presiden yang diusung PDI Perjuangan Ganjar Pranowo (kanan) berjabat tangan dengan para relawan dalam acara Deklarasi Relawan Gapura Nusantara di Jakarta, Sabtu (10/6/2023). Relawan Gapura Nusantara resmi mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden PDI Perjuangan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 mendatang. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/rwa.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More