Sensasi Baru Berbelanja Sepeda

Sabtu, 10 Juni 2023 - 19:52 WIB
Pengunjung saat berada di Rodalink Jakarta Pondok Indah, Jakarta, Sabtu (10/6/2023).
click to zoom
Rodalink Jakarta Pondok Indah hadir sebagai new xperience center. Gerai yang berlokasi di Jalan Sultan Iskandar Muda 8C-D (Arteri Pondok Indah), Jakarta Selatan bukan saja memiliki desain pajangan yang menarik dan atmosfer yang nyaman, tetapi juga melengkapinya dengan berbagai fasilitas untuk dinikmati para konsumennya.
click to zoom
Fasilitas shower dan mini lounge bisa dimanfaatkan pesepeda untuk menyegarkan diri setelah bersepeda dan melanjutkan aktivitas lainnya. Jasa Bike Fitting dan perawatan/perbaikan sepeda oleh para mekanik terlatih dan terampil akan membuat sepeda Anda semakin optimal
click to zoom
Pengunjung saat berada di Rodalink Jakarta Pondok Indah, Jakarta, Sabtu (10/6/2023). Rodalink Jakarta Pondok Indah hadir sebagai new xperience center. Gerai yang berlokasi di Jalan Sultan Iskandar Muda 8C-D (Arteri Pondok Indah), Jakarta Selatan bukan saja memiliki desain pajangan yang menarik dan atmosfer yang nyaman, tetapi juga melengkapinya dengan berbagai fasilitas untuk dinikmati para konsumennya.

Fasilitas shower dan mini lounge bisa dimanfaatkan pesepeda untuk menyegarkan diri setelah bersepeda dan melanjutkan aktivitas lainnya. Jasa Bike Fitting dan perawatan/perbaikan sepeda oleh para mekanik terlatih dan terampil akan membuat sepeda Anda semakin optimal. Ditambah lagi adanya kegiatan gowes bareng rutin, kesempatan test ride, layanan sewa sepeda, promo trade-in, membuat gerai yang telah diresmikan hari Sabtu (10/6/2023) lalu menjadi pilihan utama para pesepeda di ibukota.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More