Penuhi Kebutuhan Kacamata dengan Konsep Lifestyle

Selasa, 13 Juni 2023 - 08:01 WIB
Co-Founder SATURDAYS Rama Suparta tampak menunjukkan salah satu kacamata yang ada di Optik SATURDAYS kepada CEO & Co-Founder Rey Evan Wijaya Tanotogono.
click to zoom
Rey perusahaan teknologi pelayanan kesehatan yang mengedepankan produk dan layanan kesehatan holistik terbaik bagi penggunanya menjadi pioner sebagai yang pertama di Indonesia menghadirkan produk membership kesehatan berbasis proteksi bagi individu yang menyediakan manfaat kacamata melalui kolaborasi dengan brand kacamata lokal terkemuka SATURDAYS. Tampak (kika) Co-Founder SATURDAYS Rama Suparta bersalaman dengan CEO & Co-Founder Rey Evan Wijaya Tanotogono usai kedua perusahaan mengumumkan kolaborasi terbaru.
click to zoom
Kedua perusahaan berkolaborasi dalam konsep lifestyle untuk mewujudkan kebutuhan perlindungan kesehatan mata bagi Member Rey melalui kacamata berkualitas dan kekinian.
click to zoom
JAKARTA - Co-Founder SATURDAYS Rama Suparta tampak menunjukkan salah satu kacamata yang ada di Optik SATURDAYS kepada CEO & Co-Founder Rey Evan Wijaya Tanotogono. Kedua perusahaan berkolaborasi dalam konsep lifestyle untuk mewujudkan kebutuhan perlindungan kesehatan mata bagi Member Rey melalui kacamata berkualitas dan kekinian.

Rey perusahaan teknologi pelayanan kesehatan yang mengedepankan produk dan layanan kesehatan holistik terbaik bagi penggunanya menjadi pioner sebagai yang pertama di Indonesia menghadirkan produk membership kesehatan berbasis proteksi bagi individu yang menyediakan manfaat kacamata melalui kolaborasi dengan brand kacamata lokal terkemuka SATURDAYS.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More