Pendatang Baru Penyanyi Cilik Princess Hurrem, Kembali Ramaikan Industri Musik Anak

Sabtu, 17 Juni 2023 - 20:50 WIB
Princess Hurrem. Gadis cilik hitam manis berumur delapan tahun ini, resmi meluncurkan dua single di BSD, Tangerang, Banten, Sabtu (17/6/2023).
click to zoom
Princess Hurrem (kedua kiri) bersama orangtuanya, Ernizar (kiri) dan guru vokal saat peluncuran dua single album Princess Hurrem, di BSD City, Tangerang, Banten, Sabtu, 17 Juni 2023.
click to zoom
Single yang masing-masing berjudul Dear My Bestie dan Its My Birthday itu bisa didengar di berbagai platform media online seperti Youtube dan spotify.
click to zoom
Lagu Its My Birthday menurut naak yang hobi bernyanyi dan ice skating ini, ia ciptakan sebagai hadiah ultah dirinya dan teman-temannya yang sedang berulang tahun. Sementara lagu Dear My Bestie ia persembahkan untuk teman-temannya yang sedang sedih agar kembali ceria.
click to zoom
Tak banyak penyanyi cilik yang dimiliki Indonesia saat ini. Setelah era almarhum Papa T. Bob, jarang penyanyi cilik yang mengeluarkan single lagu anak-anak. Dulu kita punya Joshua Suherman dengan lagu Diobok-oboknya. Ada pula Enno Lerian dengan lagu Abang Tukang Bakso. Lalu ada Trio Kwek Kwek, Agnes Monica, Bondan Prakoso, dan masih banyak lagi. Kini nama-nama yang disebut tadi sudah dewasa dan tak lagi menyanyikan lagu anak-anak.

Di tengah dahaga akan lagu anak yang mendidik, Baru-baru ini muncul debutan baru penyanyi cilik. Namanya Princess Hurrem. Gadis cilik hitam manis berumur delapan tahun ini, resmi meluncurkan dua single di BSD, Tangerang, Banten, Sabtu (17/6/2023). Single yang masing-masing berjudul Dear My Bestie dan It's My Birthday itu bisa didengar di berbagai platform media online seperti Youtube dan spotify. Lagu It's My Birthday menurut naak yang hobi bernyanyi dan ice skating ini, ia ciptakan sebagai hadiah ultah dirinya dan teman-temannya yang sedang berulang tahun. Sementara lagu Dear My Bestie ia persembahkan untuk teman-temannya yang sedang sedih agar kembali ceria.

Bagi Hurrem, nyanyi adalah hobinya. Banyak teman-temannya mengetahui kelebihan siswi kelas 2 ini. "Aku sering disuruh nyayi setiap ada teman yang ulang tahun", cerita Hurrem tentang kemampuannya bernyanyi. Dari situlah kemudian Hurrem sering mengisi acara di mall dengan menunjukan kebolehannya bernyanyi.

Lama wara wiri bernyanyi di pesta ultah teman-temannya, ditambah banyak mengisi acara di mall-mall besar, Hurrem, yang didampingi dua guru vokal, akhirnya memutuskan lebih serius dengan masuk studio rekaman. Dan hasilnya dua album tersebut.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More