Kebakaran Lahan di Kalsel Mendekati Permukiman Warga

Jum'at, 23 Juni 2023 - 20:31 WIB
Seorang warga menggendong anaknya saat terjadi kebakaran lahan di dekat permukiman di Kecamatan Landasan Ulin, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Jumat (23/6/2023).
click to zoom
Seorang warga melihat api yang membakar lahan di dekat permukiman di Kecamatan Landasan Ulin, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Jumat (23/6/2023).
click to zoom
Kencangnya angin di lokasi kebakaran lahan membuat api dengan cepat menyebar membakar lahan mencapai puluhan hektare dan hingga kini tim gabungan BPBD, Brimob dibantu relawan pemadam kebakaran masih berupaya memadamkan api yang mendekati permukiman penduduk.
click to zoom
Seorang warga menggendong anaknya saat terjadi kebakaran lahan di dekat permukiman di Kecamatan Landasan Ulin, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Jumat (23/6/2023). Kencangnya angin di lokasi kebakaran lahan membuat api dengan cepat menyebar membakar lahan mencapai puluhan hektare dan hingga kini tim gabungan BPBD, Brimob dibantu relawan pemadam kebakaran masih berupaya memadamkan api yang mendekati permukiman penduduk. ANTARA FOTO/Bayu Pratama S/nym.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More