Emak-emak Kompak 'Serbu' Sembako Murah yang Dijual di Gerakan Pangan Murah

Senin, 26 Juni 2023 - 11:37 WIB
Warga membawa beras murah yang dibeli saat Gerakan Pangan Murah di Pasar Induk Surabaya Sidotopo (PISS), Surabaya, Jawa Timur, Senin (26/6/2023). ANTARA FOTO/Didik Suhartono/tom.
click to zoom
Warga mengantre untuk membeli kebutuhan bahan pangan saat digelar Gerakan Pangan Murah di Kota Madiun, Jawa Timur, Senin (26/6/2023). ANTARA/Siswowidodo/tom.
click to zoom
Sejumlah warga membeli bahan pangan saat Gerakan Pangan Murah di Neglasari, Kota Tangerang, Banten, Senin (26/6/2023). ANTARA FOTO/Fauzan/tom.
click to zoom
Warga membeli kebutuhan pokok saat pelaksanaan Gerakan Pangan Murah di Sesetan, Denpasar, Bali, Senin (26/6/2023). ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/tom.
click to zoom
Pemerintah menggelar Gerakan Pangan Murah dengan menjual berbagai bahan pangan yang dijual dengan harga lebih murah dari harga di pasaran sebagai upaya untuk menstabilkan pasokan dan harga bahan pangan menjelang Hari Raya Idul Adha. NTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho/tom.
click to zoom
Warga membawa beras murah yang dibeli saat Gerakan Pangan Murah di Pasar Induk Surabaya Sidotopo (PISS), Surabaya, Jawa Timur, Senin (26/6/2023). Pemerintah menggelar Gerakan Pangan Murah dengan menjual berbagai bahan pangan yang dijual dengan harga lebih murah dari harga di pasaran sebagai upaya untuk menstabilkan pasokan dan harga bahan pangan menjelang Hari Raya Idul Adha.

ANTARA FOTO/Didik Suhartono/tom.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More