Eksepsi Lukas Enembe Ditolak Majelis Hakim

Senin, 26 Juni 2023 - 12:42 WIB
Terdakwa kasus dugaan suap dan gratifikasi terkait proyek infrastruktur Papua Lukas Enembe (kedua kanan) berjalan usai menjalani sidang dengan agenda pembacaan putusan sela oleh Majelis Hakim di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (26/6/2023).
click to zoom
Terdakwa kasus dugaan suap dan gratifikasi terkait proyek infrastruktur Papua Lukas Enembe menjalani sidang dengan agenda pembacaan putusan sela oleh Majelis Hakim di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (26/6/2023).
click to zoom
Ketua Majelis Hakim Rianto Adam Pontoh membacakan putusan sela kasus dugaan suap dan gratifikasi terkait proyek infrastruktur Papua dengan terdakwa Lukas Enembe di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (26/6/2023).
click to zoom
Terdakwa kasus dugaan suap dan gratifikasi terkait proyek infrastruktur Papua Lukas Enembe (kedua kanan) berjalan usai menjalani sidang dengan agenda pembacaan putusan sela oleh Majelis Hakim di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (26/6/2023). Majelis Hakim menolak eksepsi atau nota keberatan atas dakwaan perkara dugaan suap dan gratifikasi yang menjerat Gubernur nonaktif Papua Lukas Enembe. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/tom.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More