MNC Peduli Salurkan Hewan Kurban untuk Masyarakat

Selasa, 27 Juni 2023 - 15:37 WIB
Ketua MNC Peduli Syafril Nasution kedua (kanan) foto bersama dengan Wakil Presiden Masjid Mohammad Munir Pertama (kiri) dan Ketua Panitia Idul Adha 1444 H Masjid Bimantara Ustad Syafiie (Pertama Kanan) bersama Bendahara Umum MNC Peduli Stien dalam acara penyerahan simbolis hewan Qurban di Gedung iNews Tower Lobby Jakarta, Selasa, 27/06/2023.
click to zoom
MNC Peduli menyalurkan ratusan hewan kurban kepada masyarakat baik secara langsung maupun melalui berbagai institusi keagamaan dan kemasyarakatan.
click to zoom
Salah satunya MNC Peduli menyalurkan ke sejumlah masjid yang berada di Jakarta yaitu Masjid Raudhatul Jannah Kebon Jeruk dan Masjid Bimantara Kebon Sirih.
click to zoom
Ketua MNC Peduli Syafril Nasution kedua (kedua kanan) foto bersama dengan Wakil Presiden Masjid Mohammad Munir Pertama (kiri) dan Ketua Panitia Idul Adha 1444 H Masjid Bimantara Ustad Syafiie (kanan) bersama Bendahara Umum MNC Peduli Stien (kedua kiri) dalam acara penyerahan simbolis hewan Qurban di Gedung iNews Tower Lobby Jakarta, Selasa, 27/06/2023.
click to zoom
Ketua MNC Peduli Syafril Nasution kedua (kedua kanan) foto bersama dengan Wakil Presiden Masjid Mohammad Munir Pertama (kiri) dan Ketua Panitia Idul Adha 1444 H Masjid Bimantara Ustad Syafi’ie (kanan) bersama Bendahara Umum MNC Peduli Stien (kedua kiri) dalam acara penyerahan simbolis hewan Qurban di Gedung iNews Tower Lobby Jakarta, Selasa, 27/06/2023.

MNC Peduli menyalurkan ratusan hewan kurban kepada masyarakat baik secara langsung maupun melalui berbagai institusi keagamaan dan kemasyarakatan.Salah satunya MNC Peduli menyalurkan ke sejumlah masjid yang berada di Jakarta yaitu Masjid Raudhatul Jannah – Kebon Jeruk dan Masjid Bimantara – Kebon Sirih.

Sejumlah 6 sapi dan 10 domba disalurkan kepada kedua masjid tersebut untuk dapat disalurkan kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, MNC Peduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More