Habiskan Rp60 Miliar Saat Dibangun, Pasar Modern Saruma di Pulau Bacan Malah Terbengkalai

Sabtu, 01 Juli 2023 - 18:59 WIB
Suasana kondisi pasar yang terbengkali di Pasar Modern Saruma di Desa Tuwokona, Kabupaten Halmahera Selatan, Maluku Utara, Sabtu (1/7/2023).
click to zoom
Seorang warga melintas di pasar yang terbengkalai di Modern Saruma di Desa Tuwokona, Kabupaten Halmahera Selatan, Maluku Utara, Sabtu (1/7/2023).
click to zoom
Pasar Saruma Center Bisnis Distrik (SCBD) yang diresmikan pada tahun 2021 oleh Pemerintah daerah setempat dengan anggaran mencapai Rp60 miliar tersebut kondisinya memprihatinkan dan terbengkalai tanpa aktivitas perdagangan di dalamnya karena ditinggalkan?oleh para pedagang akibat sepi pembeli.
click to zoom
Suasana kondisi pasar yang terbengkali di Pasar Modern Saruma di Desa Tuwokona, Kabupaten Halmahera Selatan, Maluku Utara, Sabtu (1/7/2023).Pasar Saruma Center Bisnis Distrik (SCBD) yang diresmikan pada tahun 2021 oleh Pemerintah daerah setempat dengan anggaran mencapai Rp60 miliar tersebut kondisinya memprihatinkan dan terbengkalai tanpa aktivitas perdagangan di dalamnya karena ditinggalkan?oleh para pedagang akibat sepi pembeli. ANTARA FOTO/Andri Saputra/foc.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More