Raih 1.200 Piala dan Medali, Remaja Multitalenta di Semarang Ini Ciptakan Rekor

Minggu, 02 Juli 2023 - 14:33 WIB
Muhammad Hildan Evan (15), remaja multitalenta asal Semarang memperlihatkan deretan piala dan medali yang tersimpan di lemari kepada Ketua Umum dan Pendiri Leprid Paulus Pangka di Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (1/7/2023).
click to zoom
Muhammad Hildan Evan (15), remaja multitalenta asal Semarang memperlihatkan deretan piala dan medali yang tersimpan di lemari kepada Ketua Umum dan Pendiri Leprid Paulus Pangka di Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (1/7/2023).
click to zoom
Lembaga Prestasi Indonesia Dunia (Leprid) memberikan penghargaan berupa piagam dan medali kepada Hildan atas terciptanya rekor peraih piala medali lomba terbanyak sejak TK hingga SMP piala. Hildan tercatat meraih 1.200 piala dan medali tingkat nasional maupun internasional.
click to zoom
Paulus Pangka mengatakan bahwa Hildan punya kemampuan dalam bidang telling story, menceritakan tentang bagaimana kehidupan beragama, prestasi-prestasi dalam menjuarai bidang matematika, lomba ceramah dalam bahasa inggris dan lain sebagainya
click to zoom
Sementara, Hildan mengaku bahagia dan bangga mendapatkan penghargaan dari Leprid. Aku sangat bahagia bisa mendapatkan penghargaan ini.
click to zoom
Muhammad Hildan Evan (15), remaja multitalenta asal Semarang memperlihatkan deretan piala dan medali miliknya.
click to zoom
Muhammad Hildan Evan (15), remaja multitalenta asal Semarang memperlihatkan deretan piala dan medali yang tersimpan di lemari kepada Ketua Umum dan Pendiri Leprid Paulus Pangka di Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (1/7/2023). Lembaga Prestasi Indonesia Dunia (Leprid) memberikan penghargaan berupa piagam dan medali kepada Hildan atas terciptanya rekor peraih piala medali lomba terbanyak sejak TK hingga SMP piala. Hildan tercatat meraih 1.200 piala dan medali tingkat nasional maupun internasional.

Paulus Pangka mengatakan bahwa Hildan punya kemampuan dalam bidang telling story, menceritakan tentang bagaimana kehidupan beragama, prestasi-prestasi dalam menjuarai bidang matematika, lomba ceramah dalam bahasa inggris dan lain sebagainya. “Ini prestasi yang sangat membanggakan dan sangat menginspirasi bagi kita semua. 1 Juli kita berikan penghargaan kepada Hildan. Semoga dengan prestasi ini harapan kami tidak hanya berhenti di sini, tapi akan terus berlanjut dan semakin meningkat di SMA hingga kuliah,” katanya.

Sementara, Hildan mengaku bahagia dan bangga mendapatkan penghargaan dari Leprid. “Aku sangat bahagia bisa mendapatkan penghargaan ini. Tentu meningkatkan kepercayaan diri saya,” ujar putra ketiga pasangan Hilal Wahid dan Dani Kurniawati ini. “Saya itu kalau sudah besar nanti ingin jadi contoh buat orang-orang, teman-teman terutama yang kesusahan, membuat semua orang terinspirasi,” ujar remaja kelahiran 27 Juli 2027 ini.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More