Hari Ini Bantuan Kuota Internet Gratis Pemerintah Disalurkan

Senin, 28 September 2020 - 13:40 WIB
Seorang ibu tengah membantu anaknya untuk mengerjakan tugas Penilaian Tengah Semester (PTS) secara online di kawasan pemukiman Kali Adem Muara Angke Jakarta Utara, Jakarta.
click to zoom
Kondisi perekonomian warga yang menurun akibat pandemi Covid-19 membuat sebagian orang tua siswa tidak sanggup membeli kuota internet.
click to zoom
Pada hari ini, Selasa (22/9/2020) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) menyalurkan bantuan kuota internet gratis dari pemerintah.
click to zoom
Penyaluran kuota internet gratis pemerintah ini dilakukan selama empat bulan, terhitung dari bulan September sampai dengan Desember 2020. Adapun, bantuan ini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat guna menunjang Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) atau belajar online selama pandemi COVID-19.
click to zoom
Seorang ibu tengah membantu anaknya untuk mengerjakan tugas Penilaian Tengah Semester (PTS) secara online di kawasan pemukiman Kali Adem Muara Angke Jakarta Utara, Jakarta, Senin, (28/09/2020).
click to zoom
Seorang ibu tengah membantu anaknya untuk mengerjakan tugas Penilaian Tengah Semester (PTS) secara online di kawasan pemukiman Kali Adem Muara Angke Jakarta Utara , Jakarta, Senin, 28/09/2020. Kondisi perekonomian warga yang menurun akibat pandemi Covid-19 membuat sebagian orang tua siswa tidak sanggup membeli kuota internet. Dengan adanya internet gratis dari sekolah yang diberikan pertriwulan dapat meringankan siswa serta dapat belajar daring.

Pada hari ini, Selasa (22/9/2020) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) menyalurkan bantuan kuota internet gratis dari pemerintah. Penyaluran kuota internet gratis pemerintah ini dilakukan selama empat bulan, terhitung dari bulan September sampai dengan Desember 2020. Adapun, bantuan ini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat guna menunjang Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) atau belajar online selama pandemi COVID-19.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More