Rekor Muri Inovasi di Industri Makanan Ringan Indonesia

Selasa, 04 Juli 2023 - 18:43 WIB
Dari kiri: Head of Corporate and Marketing Communication OT Group Harianus Zebua, Marketing Director Fullo Adrianus Prio saat menerima Rekor MURI yang diserahkan oleh Dirketur Marketing MURI Awan Rahargo di PRJ Kemayoran, Jakarta, Senin (3/7/2023).
click to zoom
Dirketur Marketing MURI Awan Rahargo Head of Corporate and Marketing Communication OT Group Harianus Zebua, Marketing Director Fullo Adrianus Prio mengukur panjang wafer sebelum memberikan rekor muri di PRJ Kemayoran, Jakarta, Senin (3/7/2023).
click to zoom
Museum Rekor Indonesia kembali mencatat rekor inovasi di industri makanan ringan Indonesia, yaitu Wafer Stick terpanjang di dunia yang berada di arena PRJ. Rekor ini diraih oleh FULLO, produk jenis Wafer Stick yang diproduksi oleh OT Group. FULLOOOONG adalah FULLO Wafer Stick terpanjang di dunia saat ini dengan panjang mencapai 40 cm dengan varian yang unik yaitu Blueberry Yoghurt dan Choco Sea Salt Caramel dan dijual secara umum di area PRJ.
click to zoom
Dari kiri: Head of Corporate and Marketing Communication OT Group Harianus Zebua, Marketing Director Fullo Adrianus Prio saat menerima Rekor MURI yang diserahkan oleh Dirketur Marketing MURI Awan Rahargo di PRJ Kemayoran, Jakarta, Senin (3/7/2023). Museum Rekor Indonesia kembali mencatat rekor inovasi di industri makanan ringan Indonesia, yaitu Wafer Stick terpanjang di dunia yang berada di arena PRJ. Rekor ini diraih oleh FULLO, produk jenis Wafer Stick yang diproduksi oleh OT Group. FULLOOOONG adalah FULLO Wafer Stick terpanjang di dunia saat ini dengan panjang mencapai 40 cm dengan varian yang unik yaitu Blueberry Yoghurt dan Choco Sea Salt Caramel dan dijual secara umum di area PRJ.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More