Parpol Koalisi Pendukung Ganjar Pranowo Gelar Konsolidasi

Kamis, 06 Juli 2023 - 15:44 WIB
Ketua Tim Koordinator Relawan Pemenangan Ganjar Pranowo dari PDI Perjuangan Ahmad Basarah (kiri) berbicara dengan Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Syafril Nasution (tengah) dan jurnalis sekaligus politisi Partai Perindo Prabu Revolusi (kanan) usai rapat konsolidasi di Menteng, Jakarta, Kamis (6/7/2023).
click to zoom
Ketua Tim Koordinator Relawan Pemenangan Ganjar Pranowo dari PDI Perjuangan Ahmad Basarah (atas, kedua kanan) bersama jajaran pengurus partai-partai pendukung Ganjar berbicara dalam rapat konsolidasi di Menteng, Jakarta, Kamis (6/7/2023).
click to zoom
Ketua Tim Koordinator Relawan Pemenangan Ganjar Pranowo dari PDI Perjuangan Ahmad Basarah (kiri) berbicara dengan Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Syafril Nasution (tengah) dan jurnalis sekaligus politisi Partai Perindo Prabu Revolusi (kanan) usai rapat konsolidasi di Menteng, Jakarta, Kamis (6/7/2023). Rapat yang diikuti oleh jajaran pengurus PDI Perjuangan, PPP, Perindo, dan Hanura tersebut bertujuan mengkonsolidasikan pemenangan Ganjar Pranowo dalam Pilpres sekaligus menyepakati kerja sama di level Pemilu Legislatif 2024. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/tom.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More