Turunkan Berat Badan Tanpa Operasi dengan Program Allurion Ballon

Kamis, 06 Juli 2023 - 19:30 WIB
Clinical Manager Nathania ,SpGK menunjukkan Allurion Ballon dalam konferensi pers di Jakarta Slimming Center by Klinik Permata Wong, Kamis (6/7/2023).
click to zoom
Clinical Manager Nathania ,SpGK menunjukkan alat pemasangan Allurion Ballon
click to zoom
Jakarta Slimming Center by Klinik Permata Wong menjadi Klinik pertama di Indonesia yang mengaplikasikannya pada pasien
click to zoom
Tim dokter Jakarta Slimming Center by Klinik Permata Wong
click to zoom
Clinical Manager Nathania ,SpGK menunjukkan Allurion Ballon dalam konferensi pers di Jakarta Slimming Center by Klinik Permata Wong, Kamis (6/7/2023).

Penyakit metabolik seperti obesitas, Diabetes Mellitus (sakit gula), tekanan darah tinggi, dislipidemia (gangguan kolesterol darah), dan komplikasinya yang mematikan kini telah mengintai masyarakat Indonesia.

Menurut data Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) Kementerian Kesehatan Republik Indonesia tahun 2018, 2 dari 10 dewasa di Indonesia dan 3 dari 10 dewasa di DKI Jakarta mengalami obesitas. Tidak jarang obesitas ini menimbulkan komplikasi penyakit yang mematikan seperti stroke dan penyakit jantung.

Dr. Wong, Dipl.Derm founder Jakarta Slimming Center by Klinik Permata Wong menyatakan bahwa sebagai bentuk dari komitmen menurunkan kasus obesitas di Indonesia, Jakarta Slimming Center by Klinik Permata Wong menghadirkan teknologi terkini yaitu Program Allurion.

Program Allurion yang berasal dari Amerika Serikat ini telah berada di 90 negara dan kini menjadi salah satu pilihan terapi obesitas untuk masyarakat Indonesia. Pelaksanaan Program Allurion yang pertama di Indonesia telah dijalankan di Jakarta Slimming Center by Klinik Permata Wong pada Rabu, 21 Juni 2023 lalu dan klinik ini menjadi Klinik pertama di Indonesia yang mengaplikasikannya pada pasien.
(sra)
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More