Bertenaga Panel Surya, Kapal Arka Kinari Tiba di Teluk Palu

Minggu, 23 Juli 2023 - 09:00 WIB
Perahu nelayan melintas di dekat kapal Arka Kinari yang membuang sauh di Pantai Mamboro, Teluk Palu, Palu, Sulawesi Tengah, Sabtu (22/7/2023).
click to zoom
Arka Kinari adalah kapal kayu berbobot 70 GT yang menggunakan panel surya sebagai sumber energinya dan berkeliling dunia membawa platform kebudayaan terapung gagasan pasangan Filastine asal Belanda dan Nova asal Indonesia, guna mempromosikan kebertahanan terhadap perubahan iklim dan akan melakukan pertujukan di Festival Ramporame di Kabupaten Sigi.
click to zoom
Perahu nelayan melintas di dekat kapal Arka Kinari yang membuang sauh di Pantai Mamboro, Teluk Palu, Palu, Sulawesi Tengah, Sabtu (22/7/2023). Arka Kinari adalah kapal kayu berbobot 70 GT yang menggunakan panel surya sebagai sumber energinya dan berkeliling dunia membawa platform kebudayaan terapung gagasan pasangan Filastine asal Belanda dan Nova asal Indonesia, guna mempromosikan kebertahanan terhadap perubahan iklim dan akan melakukan pertujukan di Festival Ramporame di Kabupaten Sigi. ANTARA FOTO/Basri Marzuki/Spt.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More