Dukung Pendidikan Anak Usia Dini Melalui Warna Warni

Senin, 24 Juli 2023 - 14:11 WIB
Para guru dan murid PAUD Insan Mandiri di kota Bogor melukis bersama di luar kelas yang dicat ulang oleh PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) dalam program Lets Colour yang bekerja sama dengan HIMPAUDI kota Bogor. PAUD Insan Mandiri merupakan salah satu dari 25 PAUD di kota Bogor yang telah dicat ulang dalam rangka Hari Anak Nasional dan tahun ajaran baru 2023/2024.
click to zoom
Guru dan murid PAUD Insan Mandiri di kota Bogor bermain bersama di kelas yang telah dicat ulang oleh PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) dalam program Lets Colour.
click to zoom
Yudhy Aryanto, Country Commercial Head, PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) dan H. Sujatmiko Baliarto, Atd., M.M., Kepala Dinas Pendidikan Kota Bogor, dalam acara program Lets Colour di mana Dulux melakukan pengecatan di 25 PAUD di kota Bogor yang bekerja sama dengan HIMPAUDI kota Bogor.
click to zoom
Yudhy Aryanto, Country Commercial Head, PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) memberikan sambutan dalam acara program Lets Colour di mana Dulux melakukan pengecatan di 25 PAUD di kota Bogor yang bekerja sama dengan HIMPAUDI kota Bogor.
click to zoom
Yudhy Aryanto, Country Commercial Head, PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) dan Niluh Putu Ayu Setiawati, Head of Marketing, PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) berfoto bersama dengan siswa-siswi PAUD Kenanga yang di cat oleh Dulux melalui program Lets Colour di Bogor, Jawa Barat. Senin, (24/7/2023).
click to zoom
Yudhy Aryanto, Country Commercial Head, PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) dan Niluh Putu Ayu Setiawati, Head of Marketing, PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) berfoto bersama dengan siswa-siswi PAUD Kenanga yang di cat oleh Dulux melalui program Let's Colour di Bogor, Jawa Barat. Senin, (24/7/2023). PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia), produsen cat Dulux, mendukung pendidikan anak usia dini di Indonesia melalui program Let’s Colour dengan mengecat 25 sekolah pendidikan anak usia dini (PAUD) di Bogor yang bekerja sama dengan HIMPAUDI (Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia) kota Bogor.

Program Let’s Colour membuktikan kekuatan positif dari cat dan warna yang dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan suasana ruang hidup, termasuk sekolah, menjadi lebih indah untuk membantu mempersiapkan anak-anak menjadi generasi penerus bangsa yang unggul, kreatif dan berkarakter mulia. Program Let’s Colour dengan tema “Transforming People’s Lives through Color & Collaboration” yang memberikan wajah baru bagi 25 PAUD tersebut juga dilakukan dalam rangka Hari Anak Nasional dan tahun ajaran baru 2023/2024.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More