Klinik Estetika dr. Affandi Ajak Masyarakat untuk #HappyJadiDiriSendiri

Kamis, 27 Juli 2023 - 14:43 WIB
CEO Klinik Estetika dr. Affandi, dr. Hengky N. Affandi
click to zoom
Klinik Estetika dr. Affandi hadir dengan campaign terbaru, #HappyJadiDiriSendiri untuk mengajak masyarakat sadar akan kebahagiaan dengan menjadi versi terbaik dari diri sendiri, yaitu dengan kulit sehat dan cantik, lepas dari permasalahan kulit yang dimiliki.
click to zoom
CEO Klinik Estetika dr. Affandi, dr. Hengky N. Affandi (tengah), aktris Ayushita (kiri) dan aktor Arbani Yasiz berbincang di sela peluncuran kampanye #HappyJadiDiriSendiri di Jakarta, Kamis (27/7/2023).
click to zoom
CEO Klinik Estetika dr. Affandi, dr. Hengky N. Affandi (kanan), aktris Ayushita (tengah) dan aktor Arbani Yasiz berbincang di sela peluncuran kampanye #HappyJadiDiriSendiri di Jakarta, Kamis (27/7/2023).
click to zoom
CEO Klinik Estetika dr. Affandi, dr. Hengky N. Affandi (tengah), aktris Ayushita (kiri) dan aktor Arbani Yasiz berbincang di sela peluncuran kampanye #HappyJadiDiriSendiri di Jakarta, Kamis (27/7/2023). Klinik Estetika dr. Affandi hadir dengan campaign terbaru, #HappyJadiDiriSendiri untuk mengajak masyarakat sadar akan kebahagiaan dengan menjadi versi terbaik dari diri sendiri, yaitu dengan kulit sehat dan cantik, lepas dari permasalahan kulit yang dimiliki.

Foto Isra Triansyah
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More