Astra Financial dan Bank Jasa Jakarta Tanam 6.600 Pohon di Hulu Sungai Ciliwung

Kamis, 27 Juli 2023 - 19:31 WIB
Leo Koesmanto, Presiden Direktur Bank Jasa Jakarta turut berpartisipasi secara langsung dalam simbolis penanaman pohon yang dilakukan di Hulu Sungai Ciliwung
click to zoom
Bank Jasa Jakarta, bersama Astra Financial menyelenggarakan kegiatan tanam pohon di Hulu Sungai Ciliwung, Bogor, Jawa Barat (21/07), sebagai upaya menciptakan lingkungan yang berkelanjutan dengan penurunan gas rumah kaca di udara.
click to zoom
Kegiatan ini merupakan sebuah inisiatif dari Astra Financial bersama 14 unit bisnisnya, termasuk Bank Jasa Jakarta untuk menjaga kelestarian lingkungan sehingga dapat diwariskan kepada generasi yang akan datang.
click to zoom
Bank Jasa Jakarta, bersama Astra Financial menyelenggarakan kegiatan tanam pohon di Hulu Sungai Ciliwung, Bogor, Jawa Barat (21/07), sebagai upaya menciptakan lingkungan yang berkelanjutan dengan penurunan gas rumah kaca di udara. Kegiatan ini merupakan sebuah inisiatif dari Astra Financial bersama 14 unit bisnisnya, termasuk Bank Jasa Jakarta untuk menjaga kelestarian lingkungan sehingga dapat diwariskan kepada generasi yang akan datang.

Pada kegiatan ini, segenap Grup Astra Financial menanam 6.600 pohon yang terdiri dari Manglid, Bambu, Nangka, dan Kopi. Kegiatan ini diharapkan dapat membantu dalam revitalisasi Sungai Ciliwung serta mengembangkan ekonomi Kelompok Tani Hutan (KTH) Cibulao dengan penanaman bibit kopi.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More