Pemasangan Bendera Merah Putih di Perbatasan Laut Batam

Senin, 31 Juli 2023 - 17:55 WIB
Perwakilan dari Perum LKBN Antara bersama TNI, Polri dan sejumlah instansi memasang Bendera Merah Putih di menara mercusuar perbatasan laut Batam dan Singapura, Pulau Batu Berhenti, Belakang Padang, Batam, Kepulauan Riau, Senin (31/7/2023).
click to zoom
Personel Babinkamtibmas Polsek Belakang Padang dan petugas kebersihan Kecamatan Belakang Padang memungut sampah saat bersih-bersih kawasan menara mercusuar perbatasan laut Batam dan Singapura di Pulau Batu Berhenti, Belakang Padang, Batam, Kepulauan Riau, Senin (31/7/2023).
click to zoom
Pemasangan Bendera Merah Putih dan bersih-bersih kawasan menara mercusuar perbatasan Indonesia dan Singapura tersebut dalam rangka menyambut HUT ke-78 Kemerdekaan RI.
click to zoom
Perwakilan dari Perum LKBN Antara bersama TNI, Polri dan sejumlah instansi memasang Bendera Merah Putih di menara mercusuar perbatasan laut Batam dan Singapura, Pulau Batu Berhenti, Belakang Padang, Batam, Kepulauan Riau, Senin (31/7/2023). Pemasangan Bendera Merah Putih dan bersih-bersih kawasan menara mercusuar perbatasan Indonesia dan Singapura tersebut dalam rangka menyambut HUT ke-78 Kemerdekaan RI. ANTARA FOTO/Teguh Prihatna/rwa.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More