Bunker Tawarkan Solusi untuk Meningkatkan Visibilitas Laporan Keuangan

Selasa, 01 Agustus 2023 - 16:59 WIB
Founder dan CEO Bunker Shivom Sinha (kiri) dan Co-Founder dan Strategic Advisor Bunker Jibrilia Alamsjah (kanan) saat memberikan keterangan pers di Jakarta, Selasa (1/8/2023).
click to zoom
Founder dan CEO Bunker Shivom Sinha saat memberikan keterangan pers di Jakarta, Selasa (1/8/2023).
click to zoom
Bunker, platform startup yang baru diluncurkan di Indonesia, menawarkan solusi untuk meningkatkan visibilitas keuangan secara cepat dan akurat dengan cara menemukan data-data yang seringkali terlewat di data akuntansi perusahaan atau Enterprise Resource Planning (ERP). Software Bunker Meningkatkan Visibilitas Finansial Usaha Menengah ke atas di Indonesia.
click to zoom
Founder dan CEO Bunker Shivom Sinha (kiri) dan Co-Founder dan Strategic Advisor Bunker Jibrilia Alamsjah (kanan) saat memberikan keterangan pers di Jakarta, Selasa (1/8/2023). Bunker, platform startup yang baru diluncurkan di Indonesia, menawarkan solusi untuk meningkatkan visibilitas keuangan secara cepat dan akurat dengan cara menemukan data-data yang seringkali terlewat di data akuntansi perusahaan atau Enterprise Resource Planning (ERP). Software Bunker Meningkatkan Visibilitas Finansial Usaha Menengah ke atas di Indonesia.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More