Wajah Baru Gajah Mada Plaza

Rabu, 02 Agustus 2023 - 18:53 WIB
Pengunjung beraktivitas di Gajah Mada Plaza, Jakarta, Rabu (2/8/2023).
click to zoom
Progres renovasi Gajah Mada Plaza yang di kelola oleh PT. Lippo Malls telah mencapai 95 persen dengan melakukan perubahan interior, peremajaan food court dan akan terintegrasi dengan stasiun MRT dengan tujuan memberi kenyamanan pengunjung.
click to zoom
Gold menjadi warna yang dominan di Gajah Mada Plaza yang didesain dengan elegant berkonsep luxury warm.
click to zoom
Penambahan ornament kayu dengan siluet lampu semakin memberikan kesan mewah dan modern pada keseluruhan mal.
click to zoom
Dalam perencanaan renovasi, Gajah Mada Plaza juga melakukan relokasi tenant sesuai dengan kategori tenant untuk mempermudah pengunjung berbelanja sesuai dengan kebutuhannya.
click to zoom
Terintegrasi dengan MRT Station yang dapat ditemui di Lantai LG Gajah Mada Plaza.
click to zoom
Warga beraktivitas di Gajah Mada Plaza, Jakarta, Rabu (2/8/2023). Progres renovasi Gajah Mada Plaza yang di kelola oleh PT. Lippo Malls telah mencapai 95 persen dengan melakukan perubahan interior, peremajaan food court dan akan terintegrasi dengan stasiun MRT dengan tujuan memberi kenyamanan pengunjung.

Gold menjadi warna yang dominan di Gajah Mada Plaza yang didesain dengan elegant berkonsep luxury warm. Penambahan ornament kayu dengan siluet lampu semakin memberikan kesan mewah dan modern pada keseluruhan mal.

Dalam perencanaan renovasi, Gajah Mada Plaza juga melakukan relokasi tenant sesuai dengan kategori tenant untuk mempermudah pengunjung berbelanja sesuai dengan kebutuhannya. Saat ini, okupansi tenant sudah mencapai 75% NLA dan menunggu kesiapan tenant untuk melakukan pekerjaan Fit Out.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More