Amunisi Terbaru MU Rasmus Hojlund Dikenalkan di Old Trafford

Sabtu, 05 Agustus 2023 - 23:17 WIB
Rasmus Hojlund berfoto dengan maskot
click to zoom
Rasmus Hojlund saat dikenalkan pada suporter MU di Old Trafford, Minggu (5/8)
click to zoom
Rasmus Hojlund saat dikenalkan pada suporter MU di Old Trafford, Minggu (5/8)
click to zoom
OLD TRAFFORD - Striker anyar Manchester United Rasmus Hojlund dikenalkan secara resmi kepada penggemar sebelum laga eksebisi pramusim melawan Lens di Old Trafford, Manchester, Inggris, Sabtu (5/8/2023).

MU resmi mengontrak striker timnas Denmark Rasmus Hojlund dari klub Serie A Atalanta dengan kontrak lima tahun hingga 2028, kata klub Liga Inggris, Sabtu (5/8).

Rincian keuangan tidak diungkapkan tetapi media Inggris mengatakan pemain berusia 20 tahun itu menelan biaya USD72 juta atau sekitar Rp1 triliun.

"Bukan rahasia lagi bahwa saya telah menjadi penggemar klub hebat ini sejak saya masih kecil, dan saya bermimpi untuk keluar dari Old Trafford sebagai pemain Manchester United," kata Hojlund.

"Begitu saya berbicara dengan manajer, saya tahu bahwa lingkungan ini akan sempurna untuk perkembangan saya; saya menikmati kesempatan untuk bekerja dengan salah satu pelatih terbaik di dunia."

Hojlund sebelumnya bermain untuk FC Copenhagen dan Sturm Graz sebelum bergabung dengan Atalanta pada awal musim 2022-23 dan mencetak sembilan gol liga dalam satu musim breakout.
(ary)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More