Jamu Tim Juara MLB di Gedung Putih, Joe Biden Berlutut di Depan Skuad

Selasa, 08 Agustus 2023 - 10:55 WIB
Presiden AS Joe Biden (kanan) berbincang dengan skuad Houston Astros di sela audiensi di Gedung Putih, Senin (7/8) waktu setempat
click to zoom
Presiden AS Joe Biden (kiri) menunjukkan jersey kehormatan yang diserahkan manajer Houston Astros Dusty Baker
click to zoom
Presiden AS Joe Biden berlutut di depan barisan skuad Houston Astros di sela audiensi di Gedung Putih, Senin (7/8) waktu setempat
click to zoom
WASHINGTON - Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden berlutut di depan barisan skuad Houston Astros di sela audiensi di Gedung Putih, Washington, AS, Senin (7/8/2023) waktu setempat atau Selasa (8/8) pagi WIB. Audiensi digelar untuk merayakan juara Seri Dunia 2022 yang diraih tim baseball Houston Astros.

Juara Seri Dunia Houston Astros mengunjungi Gedung Putih dipimpin manajer mereka Dusty Baker, manajer tertua yang memenangkan Seri Dunia.

"Houston memiliki penggemar bisbol terbaik di Amerika. Kami tidak dapat melakukannya tanpa dukungan mereka," kata Baker, 74, dalam upacara pengakuan kemenangan Seri Dunia Houston musim lalu. "Saya katakan begitu kami memenangkan satu, kami akan memenangkan dua. Saya ingin menepati janji saya."

Presiden Joe Biden mengatakan dia menonton Baker bermain selama 18 tahun karir di kompetisi Major League Baseball (MLB) dan menghormati bahwa dia menjadi manajer tertua yang memenangkan Seri Dunia.

FOTO : REUTERS/Kevin Lamarque
(ary)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More