Persebaya Surabaya Kalahkan Bhayangkara FC 2-1

Selasa, 08 Agustus 2023 - 19:12 WIB
Pesepak bola Persebaya Surabaya Sho Yamamoto (kedua kanan) berselebrasi dengan rekannya usai mencetak gol ke gawang Bhayangkara FC dalam lanjutan pertandingan Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (8/8/2023).
click to zoom
Pesepak bola Persebaya Surabaya Bruno Moreira (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Bhayangkara FC Mochamad Rifky Ananta (kiri) dalam lanjutan pertandingan Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (8/8/2023).
click to zoom
Pesepak bola Bhayangkara FC Muhammad Reza Kusuma (kiri) menghadang laju dari pesepak bola Persebaya Surabaya Bruno Moreira (kanan) dalam lanjutan pertandingan Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (8/8/2023).
click to zoom
Pesepak bola Persebaya Surabaya Sho Yamamoto (kedua kanan) berselebrasi dengan rekannya usai mencetak gol ke gawang Bhayangkara FC dalam lanjutan pertandingan Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (8/8/2023). Persebaya Surabaya kalahkan Bhayangkara FC dengan skor 2-1. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/Spt.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More