Gunakan Masker, Warga Bersih-bersih Pantai Tanjung Kait

Minggu, 04 Oktober 2020 - 22:19 WIB
Warga mengenakan masker dan face shield bergotong-royong memungut sampah plastik yang banyak berceceran di kawasan wisata saat pandemi Covid-19 di Tanjung Kait, Tangerang, Banten, Sabtu (03/10/2020).
click to zoom
Sampah yang menumpuk mengakibatkan pantai menjadi kotor, tangkapan ikan nelayan berkurang dan wisatawan menjadi tidak nyaman saat berkunjung.
click to zoom
Pesepeda beristirahat di bawah pohon dekat pantai Tanjung Kait, Tangerang, Banten yang di penuhi sampah.
click to zoom
Persoalan sampah merupakan tanggung jawab bersama untuk menjaga lingkungan agar tetap bersih dan indah.
click to zoom
Sampah juga menjadi sorotan dunia internasional, terutama sampah plastik karena mengganggu ekosistem laut.
click to zoom
Pesepeda beristirahat melepas lelah di dekat perahu nelayan yang rusak di pantai Tanjung Kait, Tangerang, Banten.
click to zoom
Warga mengenakan masker dan face shield bergotong-royong memungut sampah plastik yang banyak berceceran di kawasan wisata saat pandemi Covid-19 di Tanjung Kait, Tangerang, Banten.
click to zoom
Kondisi pantai Tanjung Kait yang dipenuhi sampah. Membuang sampah pada tempatnya serta memilah sampah plastik untuk di daur ulang dapat mengurangi beban sampah serta menjaga kelangsungan bumi.
click to zoom
Warga mengenakan masker dan face shield bergotong-royong memungut sampah plastik yang banyak berceceran di kawasan wisata saat pandemi Covid-19 di Tanjung Kait, Tangerang, Banten, Sabtu (03/10/2020). Sampah yang menumpuk mengakibatkan pantai menjadi kotor, tangkapan ikan nelayan berkurang dan wisatawan menjadi tidak nyaman saat berkunjung.

Persoalan sampah merupakan tanggung jawab bersama untuk menjaga lingkungan agar tetap bersih dan indah. Sampah juga menjadi sorotan dunia internasional, terutama sampah plastik karena mengganggu ekosistem laut. Banyak biota laut yang mati karena mengkonsumsi sampan plastik.

Membuang sampah pada tempatnya serta memilah sampah plastik untuk di daur ulang dapat mengurangi beban sampah serta menjaga kelangsungan bumi.
(bon)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More