Harry Kane Gagal Rengkuh Trofi Perdana Bersama Bayern Munchen

Minggu, 13 Agustus 2023 - 05:42 WIB
Penyerang Bayern Munchen Harry Kane saat bermain di ajang Piala Super Jerman 2023, Minggu (13/8/2023)
click to zoom
Harry Kane dari Bayern Munchen beraksi dengan Mohamed Simakan dari RB Leipzig REUTERS/Kai Pfaffenbach
click to zoom
Harry Kane, Kim Min-jae dan Dayot Upamecano dari Bayern Munich beraksi dengan Yussuf Poulsen dari RB Leipzig REUTERS/Kai Pfaffenbach
click to zoom
Xaver Schlager dari RB Leipzig beraksi dengan Jamal Musiala dari Bayern Munich dan Konrad Laimer REUTERS/Kai Pfaffenbach
click to zoom
Timo Werner dari RB Leipzig beraksi dengan Leroy Sane dan Sven Ulreich dari Bayern Munich REUTERS/Kai Pfaffenbach
click to zoom
Willi Orban dari RB Leipzig mengangkat trofi bersama rekan setimnya setelah memenangkan DFL Super Cup REUTERS/Kai Pfaffenbach
click to zoom
Striker anyar Bayern Munchen Harry Kane gagal tampil gemilang di debutnya bersama Bayern Munchen dengan trofi. Pasalnya RB Leipzig tampil perkasa saat menghadapi Bayern Munchen di ajang Piala Super Jerman 2023, Minggu (13/8/2023) dini hari WIB dengan meraih kemenangan skor 3-0.

Dani Olmo menjadi bintang kemenangan Leipzig. Tak tanggung-tanggung, gelandang asal Spanyol tersebut berhasil mencetak tiga gol ke gawang Bayern.

Kemenangan ini membuat Leipzig menjadi juara Piala Super Jerman 2023. Ini merupakan trofi pertama untuk skuat asuhan Marco Rose dalam menyambut musim baru.

Kane tidak butuh waktu lama untuk mencatatkan debutnya bersama Bayern. Pelatih Bayern Thomas Tuchel baru memasukkan Kane pada menit ke-64 dengan menggantikan Mathys Tel.

Namun, Kane harus menerima kenyataan debutnya berujung dengan kekalahan. Bayern dipaksa menyerah dengan skor telak 0-3 di Allianz Arena.

Foto REUTERS/Kai Pfaffenbach
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More