Kerjasama Layanan ATM BeArtajasarsama QR Bank SulutGo dengan Artajasa

Sabtu, 12 Agustus 2023 - 17:26 WIB
Direktur Operasional Bank SulutGo Louisa J. Parengkuan (kiri) bersalaman dengan Direktur Bisnis Artajasa Heru Perwito (kanan) seusai Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Layanan ATM Bersama QR (Quick Response) antara PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Utara dan Gorontalo dengan PT Artajasa Pembayaran Elektronis,di Jakarta, Sabtu (12/8/2023).
click to zoom
Dengan layanan ATM Bersama QR nantinya nasabah Bank SulutGo akan semakin mudah melakukan transaksi QR melalui mobile-banking BSG QRIS di berbagai merchant yang menerima transaksi pembayaran QRIS (Quick Responde Code Indonesian Standard).
click to zoom
Bagi Bank SulutGo hal ini merupakan langkah strategis dalam mendukung transformasi digital perbankan untuk mendorong pertumbuhan ekonomi di Sulawesi Utara dan Gorontalo.
click to zoom
Direktur Operasional Bank SulutGo Louisa J. Parengkuan (kiri) bersalaman dengan Direktur Bisnis Artajasa Heru Perwito (kanan) seusai Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Layanan ATM Bersama QR (Quick Response) antara PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Utara dan Gorontalo dengan PT Artajasa Pembayaran Elektronis,di Jakarta, Sabtu (12/8/2023). Dengan layanan ATM Bersama QR nantinya nasabah Bank SulutGo akan semakin mudah melakukan transaksi QR melalui mobile-banking BSG QRIS di berbagai merchant yang menerima transaksi pembayaran QRIS (Quick Responde Code Indonesian Standard). Bagi Bank SulutGo hal ini merupakan langkah strategis dalam mendukung transformasi digital perbankan untuk mendorong pertumbuhan ekonomi di Sulawesi Utara dan Gorontalo.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More