MNC Peduli Salurkan Bantuan Makanan dan Minuman Ringan Kepada Puskesmas Kramat Jati dan Puskesmas Makasar

Senin, 05 Oktober 2020 - 17:37 WIB
MNC Peduli menyerahkan bantuan makanan dan minuman ringan kepada Kepala Satuan Pelayanan UKP Puskesmas Kec. Kramat Jati, dr Median Decardo Silou. MNC Peduli turut berkontribusi memberikan bantuan dalam berbagai bentuk seperti alat kesehatan, alat pelindung diri serta sembako dan bantuan lainnya kepada lebih dari 280 institusi di berbagai daerah di Indonesia, dan telah menjangkau lebih dari 217.000 masyarakat.
click to zoom
Kepala Satuan Pelayanan UKP Puskesmas Kec. Kramat Jati, dr Median Decardo Silou menyerahkan bantuan makanan dan minuman ringan kepada petugas Puskesmas Kecamatan Kramat Jati
click to zoom
Kepala Satuan Pelayanan UKP Puskesmas Kec. Kramat Jati, dr Median Decardo Silou menyerahkan bantuan makanan dan minuman ringan kepada petugas Puskesmas Kecamatan Kramat Jati
click to zoom
MNC Peduli menyerahkan bantuan makanan dan minuman ringan kepada petugas Puskesmas Kecamatan Kramat Jati
click to zoom
MNC Peduli menyerahkan bantuan makanan dan minuman ringan kepada Ka.TU Puskesmas Kecamatan Makasar Pujiwati & Mohamad Soleh
click to zoom
MNC Peduli menyerahkan bantuan makanan dan minuman ringan kepada petugas Puskesmas Kecamatan Makasar
click to zoom
Dalam upaya mendukung Pemerintah Indonesia dalam penanganan dan pencegahan COVID 19, MNC Peduli turut berkontribusi memberikan bantuan dalam berbagai bentuk seperti alat kesehatan, alat pelindung diri serta sembako dan bantuan lainnya kepada lebih dari 280 institusi di berbagai daerah di Indonesia, dan telah menjangkau lebih dari 217.000 masyarakat.

Sebagai salah satu fasilitas kesehatan yang menjadi penyaring awal pasien terindikasi Covid-19, Puskesmas tentunya harus menjadi perhatian bagi masyarakat Indonesia. Karenanya, MNC Peduli menyalurkan bantuan kepada petugas Puskesmas yang sedang bertugas.

Hingga saat ini, penyebaran corona di Indonesia khususnya di Jakarta masih cukup tinggi. Hal ini disebabkan masih kurangnya kesadaran masyarakat Indonesia untuk menerapkan protokol kesehatan.

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo menghimbau masyarakat Indonesia untuk menerapkan 3M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. “Saya yakin apabila masyarakat dapat tertib menerapkan protokol 3M dalam keseharian, kita dapat menekan kurva penyebaran Covid-19” ujar Jessica.
(ziz)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More