Greenpeace Indonesia Gelar Upacara Bendera di Lokasi Karhutla

Kamis, 17 Agustus 2023 - 21:11 WIB
Sejumlah relawan Tim Cegah Api (TCA) Greenpeace Indonesia menggelar upacara bendera HUT ke-78 Kemerdekaan RI di lokasi kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di Desa Madu Sari, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Kamis (17/8/2023).
click to zoom
Relawan Tim Cegah Api (TCA) Greenpeace Indonesia membentangkan spanduk saat melakukan aksi di lokasi kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di Desa Madu Sari, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Kamis (17/8/2023).
click to zoom
Aksi Greenpeace Indonesia itu untuk menyampaikan pesan bahwa 78 tahun Indonesia merdeka, Kalimantan belum merdeka dari asap karhutla gambut yang mengancam kesehatan dan jiwa masyarakatnya.
click to zoom
Sejumlah relawan Tim Cegah Api (TCA) Greenpeace Indonesia menggelar upacara bendera HUT ke-78 Kemerdekaan RI di lokasi kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di Desa Madu Sari, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Kamis (17/8/2023). Aksi Greenpeace Indonesia itu untuk menyampaikan pesan bahwa 78 tahun Indonesia merdeka, Kalimantan belum merdeka dari asap karhutla gambut yang mengancam kesehatan dan jiwa masyarakatnya. ANTARA FOTO/Jessica Wuysang/Spt.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More