Keseruan Lomba Menghias Tumpeng HUT RI di Permata Green Garden

Sabtu, 19 Agustus 2023 - 13:07 WIB
Peserta menata tumpeng pada kompetisi menghias tumpeng dalam rangka HUT ke-78 Kemerdekaan RI di perumahan Permata Green Garden, Limo, Depok, Jawa Barat (Sabtu (19/8/2023).
click to zoom
Peserta dari kelompok Blok A menata tumpeng pada kompetisi menghias tumpeng dalam rangka HUT ke-78 Kemerdekaan RI di perumahan Permata Green Garden, Limo, Depok, Jawa Barat (Sabtu (19/8/2023).
click to zoom
Peserta dari kelompok Blok B menata tumpeng pada kompetisi menghias tumpeng dalam rangka HUT ke-78 Kemerdekaan RI di perumahan Permata Green Garden, Limo, Depok, Jawa Barat (Sabtu (19/8/2023).
click to zoom
Peserta dari kelompok Blok C dan D menata tumpeng pada kompetisi menghias tumpeng dalam rangka HUT ke-78 Kemerdekaan RI di perumahan Permata Green Garden, Limo, Depok, Jawa Barat (Sabtu (19/8/2023).
click to zoom
Peserta dari Kelompok Blok A memperlihatkan tumpeng yang sudah dihiasi bertema HUT RI.
click to zoom
Peserta dari Kelompok Blok B memperlihatkan tumpeng yang sudah dihiasi bertema HUT RI.
click to zoom
Peserta dari Kelompok Blok C dan D memperlihatkan tumpeng yang sudah dihiasi bertema HUT RI.
click to zoom
Peserta menata tumpeng pada kompetisi menghias tumpeng dalam rangka HUT ke-78 Kemerdekaan RI di perumahan Permata Green Garden, Limo, Depok, Jawa Barat (Sabtu (19/8/2023). Peserta berupaya dengan kreatif menghias tumpeng yang unik bertema HUT RI.

Pemenang dari lomba menghias tumpeng ini diraih oleh peserta dari kelompok Blok B, juara kedua di raih kelompok Blok C & D sedangkan juara ketiga diraih kelompok Blok A.

Foto Isra Triansyah
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More