Petugas Puskesmas Penjaringan Terima Bantuan MNC Peduli

Selasa, 06 Oktober 2020 - 18:36 WIB
MNC Peduli bersama TU Puskesmas Sidartawan didampingi Penanggung Jawab Promosi Kesehatan Puskesmas Kecamatan Penjaringan Merryani Purba menyerahkan bantuan makanan dan minuman ringan kepada petugas Puskesmas.
click to zoom
TU Puskesmas Sidartawan bersama Penanggung Jawab Promosi Kesehatan Puskesmas Kecamatan Penjaringan Merryani Purba menyerahkan bantuan makanan dan minuman ringan kepada petugas Puskesmas.
click to zoom
Tim MNC Peduli menyerahkan bantuan kepada Kasubag TU Puskesmas Sidartawan, didampingi Penanggung Jawab Promosi Kesehatan Puskesmas Kecamatan Penjaringan Merryani Purba.
click to zoom
Dalam upaya mendukung Pemerintah Indonesia dalam penanganan dan pencegahan COVID 19, MNC Peduli turut berkontribusi memberikan bantuan dalam berbagai bentuk seperti alat kesehatan, alat pelindung diri serta sembako dan bantuan lainnya kepada lebih dari 280 institusi di berbagai daerah di Indonesia, dan telah menjangkau lebih dari 217.000 masyarakat.

Kali ini, MNC Peduli kembali menyalurkan bantuan kepada Puskesmas Kecamatan Penjaringan. Bantuan berupa makanan dan minuman ringan diserahkan oleh Tim MNC pada Selasa 6 Oktober 2020.

Sebagai salah satu fasilitas kesehatan yang menjadi penyaring awal pasien terindikasi Covid-19, Puskesmas tentunya harus menjadi perhatian bagi masyarakat Indonesia. Penyaluran makanan dan minuman ringan ini diharapkan dapat menambah semangat para petugas untuk dapat melayani pasien selama pandemi.

Perjuangan melawan wabah virus corona harus dilakukan oleh semua pihak. MNC Peduli mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi, dengan menerapkan perilaku hidup sehat dan protokol kesehatan.

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo menghimbau masyarakat Indonesia untuk menerapkan 3M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. “Saya yakin apabila masyarakat dapat tertib menerapkan protokol 3M dalam keseharian, kita dapat menekan kurva penyebaran Covid-19” ujar Jessica.

Kegiatan ini tentunya tak lepas dari bantuan masyarakat dan korporasi yang telah menyumbang melalui MNC Peduli maupun dalam penggalangan dana di www.mncpeduli.org. MNC Peduli terus mengajak masyarakat serta mitra korporasi untuk saling bahu membahu bekerja sama dalam melawan Covid-19.
(ziz)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More