Kendaraan Taktis Bersiaga di Kawasan Gedung DPR RI Senayan

Selasa, 06 Oktober 2020 - 19:09 WIB
Suasana penjagaan oleh personil gabungan serta kendaraaan taktis di sekitar gedung MPR/DPR RI yang masih terlihat landai dari adanya aksi unjuk rasa yang dilakukan buruh maupun elemen masyarakat lainnya yang menolak RUU Omnibus Law Cipta Kerja di Jakarta.
click to zoom
Polisi berjaga di kawasan gedung parlemen MPR/DPR RI Senayan.
click to zoom
Suasana penjagaan oleh personil gabungan serta kendaraaan taktis di sekitar gedung MPR/DPR RI yang masih terlihat landai dari adanya aksi unjuk rasa yang dilakukan buruh maupun elemen masyarakat lainnya yang menolak RUU Omnibus Law Cipta Kerja di Jakarta,
click to zoom
RUU Omnibus Law Cipta Kerja resmi disahkan menjadi UU oleh DPR RI dan Pemerintah pada Senin (5/10/2020) kemarin. Gelombang penolakan terus disuarakan, namun kondisi di depan Gedung DPR RI masih terpantau landai.
click to zoom
Suasana penjagaan oleh personil gabungan serta kendaraaan taktis di sekitar gedung MPR/DPR RI yang masih terlihat landai dari adanya aksi unjuk rasa yang dilakukan buruh maupun elemen masyarakat lainnya yang menolak RUU Omnibus Law Cipta Kerja di Jakarta, Selasa (6/10/2020).
click to zoom
Suasana penjagaan oleh personil gabungan serta kendaraaan taktis di sekitar gedung MPR/DPR RI yang masih terlihat landai dari adanya aksi unjuk rasa yang dilakukan buruh maupun elemen masyarakat lainnya yang menolak RUU Omnibus Law Cipta Kerja di Jakarta, Selasa (6/10/2020). RUU Omnibus Law Cipta Kerja resmi disahkan menjadi UU oleh DPR RI dan Pemerintah pada Senin (5/10/2020) kemarin. Gelombang penolakan terus disuarakan, namun kondisi di depan Gedung DPR RI masih terpantau landai.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More