Edukasi Teknologi Ultrasound untuk Perawatan Kulit Wajah

Kamis, 24 Agustus 2023 - 18:49 WIB
(ki-ka) Business Development Manager of Regenesis Indonesia Dr Hellen, Director and Founder of Regenesis Indonesia Ron Pirolo, Chief of Dermatology Unit, of Saint Louis Hospital,Bangkok Dr Wichai Hongharu, dan President Director of Regenesis Indonesia Ir. Emmy Noviawati berfoto usai memberikan keterangan pers di Jakarta, Kamis (24/8/2023).
click to zoom
Kepala Unit Dermatology di Rumah Sakit Saint Louis Thailand dokter Wichai Hongcharu memberikan edukasi Hilangkan Bekas Jerawat dengan Teknologi Ultrasound
click to zoom
Kepala Unit Dermatology di Rumah Sakit Saint Louis Thailand dokter Wichai Hongcharu memberikan edukasi Hilangkan Bekas Jerawat dengan Teknologi Ultrasound di Jakarta, Kamis (2482023)
click to zoom
Kepala Unit Dermatology di Rumah Sakit Saint Louis Thailand dokter Wichai Hongcharu memberikan edukasi Hilangkan Bekas Jerawat dengan Teknologi Ultrasound
click to zoom
Kepala Unit Dermatology di Rumah Sakit Saint Louis Thailand dokter Wichai Hongcharu memberikan edukasi Hilangkan Bekas Jerawat dengan Teknologi Ultrasound di Jakarta, Kamis (24/8/2023). Kepala Unit Dermatology di Rumah Sakit Saint Louis Thailand dokter Wichai Hongcharu menjadi pembicara Sofwafe Symposium PIT XIX PERDOSKI 2023.

Dalam paparannya, dokter Wichai memberikan edukasi cara menghilangkan bekas jerawat dengan teknologi ultrasound. Teknologi kedokteran saat ini makin maju memungkinkan munculnya alat medis yang bisa menghilangkan bopeng menggunakan energi ultrasound (SUPERB Teknologi).

Alat ini mengubah gelombang ultrasound menjadi panas yang dihantarkan ke lapisan dermis, tanpa melukai kulit bagian luar.

Para dokter yang mengikuti symposium ini sangat antusias karena SOFWAVE Superb Technology merupakan teknologi terbaru di kelas ultrasound yang akan menjadi salah satu solusi dalam permasalahan akne dan bekas akne atau bopeng dengan solusi terbaik.

Foto/Aldhi Chandra Setiawan
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More