Menang Dramatis di Old Trafford, Bruno Fernandes Pimpin Comeback MU

Minggu, 27 Agustus 2023 - 09:33 WIB
Aksi Taiwo Awoniyi mencetak gol pertama Nottingham Forest
click to zoom
Christian Eriksen beraksi mencetak gol pertama Manchester United
click to zoom
Selebrasi Casemiro bersama Bruno Fernandes dan Marcus Rashford seusai mencetak gol kedua Manchester United
click to zoom
Selebrasi Bruno Fernandes seusai memastikan kemenangan Manchester United
click to zoom
MANCHESTER - Bruno Fernandes memimpin Manchester United bangkit dan merebut kemenangan dramatis atas tim tamu Nottingham Forest pada laga Liga Primer di Old Trafford, Manchester, Inggris, Sabtu (26/8/2023) malam waktu setempat.

Tuan rumah tertinggal 0-2 pada lima menit awal pertandingan sebelum bangkit dan memenangkan laga bertensi tinggi dengan skor 3-2.

Penonton tuan rumah tercengang setelah dua menit ketika aksi Taiwo Awoniyi membawa Forest unggul dan semakin terpaku diam hanya dua menit kemudian saat Willy Boly yang tidak terkawal menyundul bola.

Christian Eriksen memulai kebangkitan pada menit ke-17 ketika ia menyambut umpan silang Marcus Rashford, namun meski United terus menekan, Forest masih memberikan ancaman besar.

Casemiro menyamakan kedudukan dari jarak dekat pada menit ke-52 dan Forest dikurangi menjadi 10 pemain ketika Joe Worrall mendapat kartu merah karena menjatuhkan Fernandes di luar kotak penalti.

Sepuluh menit kemudian Rashford terjatuh di area penalti setelah sedikit kontak dari Danilo dan Fernandes maju untuk mengalahkan kiper Amerika Matt Turner dari titik penalti dan memastikan kemenangan kedua Man United musim ini.

FOTO : Action Images via Reuters/Lee Smith, REUTERS/Phil Noble
(ary)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More