Kompetisi UMKM Binaan RB Bank Mandiri dan WMM Junior

Rabu, 30 Agustus 2023 - 04:53 WIB
(Kiri - kanan) Asisten Deputi Bidang Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Kementerian BUMN Edi Eko Cahyono, Plt. Sekretaris Direktorat Jenderal PAUD dan DIKDASMEN Kemendikburistek Praptono, Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi dan Komisaris Utama Bank Mandiri A. Chatib Basri saat berkunjung ke salah satu booth Finalis Kompetisi Wirausaha Muda Mandiri (WMM) Junior pada gelaran Mandiri Entrepreneur Expo 2023 di Menara Mandiri, Jakarta, Selasa (29/8).
click to zoom
Di samping Kompetisi WMM Junior tingkat SD, expo ini juga mengadu ide kreatif dan dampak yang dihasilkan UMKM binaan Rumah BUMN (RB) Bank Mandiri untuk mendapatkan hadiah dana pembinaan.
click to zoom
Event yang menjadi bagian peringatan HUT-25 Bank Mandiri merupakan strategi dalam menaikkelaskan pelaku UMKM dan menciptakan minat usaha kreatif sejak dini.
click to zoom
(Kiri - kanan) Asisten Deputi Bidang Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Kementerian BUMN Edi Eko Cahyono, Plt. Sekretaris Direktorat Jenderal PAUD dan DIKDASMEN Kemendikburistek Praptono, Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi dan Komisaris Utama Bank Mandiri A. Chatib Basri saat berkunjung ke salah satu booth Finalis Kompetisi Wirausaha Muda Mandiri (WMM) Junior pada gelaran Mandiri Entrepreneur Expo 2023 di Menara Mandiri, Jakarta, Selasa (29/8). Di samping Kompetisi WMM Junior tingkat SD, expo ini juga mengadu ide kreatif dan dampak yang dihasilkan UMKM binaan Rumah BUMN (RB) Bank Mandiri untuk mendapatkan hadiah dana pembinaan. Event yang menjadi bagian peringatan HUT-25 Bank Mandiri merupakan strategi dalam menaikkelaskan pelaku UMKM dan menciptakan minat usaha kreatif sejak dini.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More