Penalti Lewandowski Bawa Barcelona Susah Payah Menang di El Sadar

Senin, 04 September 2023 - 07:57 WIB
Selebrasi Chimy Avila seusai mencetak gol bagi Osasuna
click to zoom
Robert Lewandowski mencetak gol penentu kemenangan dari titik penalti
click to zoom
Selebrasi Robert Lewandowski seusai mencetak gol penentu kemenangan Barcelona
click to zoom
PAMPLONA - Penalti Robert Lewandowski memberikan kemenangan bagi Barcelona atas tuan rumah Osasuna pada laga LaLiga di Stadion El Sadar, Pamplona, Spanyol, Minggu (3/9/2023) malam waktu setempat. Juara bertahan LaLiga unggul 2-1 dan mengamankan kemenangan ketiga berturut-turut setelah memulai musim dengan hasil imbang tanpa gol di Getafe.

Barcelona memimpin melalui sundulan Jules Kounde dari tendangan sudut di masa tambahan waktu sebelum turun minum, namun Chimy Avila menyamakan kedudukan pada menit ke-76 dengan melepaskan tembakan melengkung yang tak terbendung dari tepi kotak penalti yang melayang ke bagian belakang gawang. posting yang benar.

Lima menit berselang Barca mendapat hadiah penalti setelah Alejandro Catena mencekal lengan kanan Lewandowski di dalam kotak penalti. Sang bek mendapat kartu merah dan striker Polandia melepaskan tendangan penalti dengan tenang ke kiri kiper.

Barca kini menempati urutan ketiga klasemen LaLiga dengan 10 poin, sejajar dengan Girona. Mereka tertinggal dua poin dari pemimpin klasemen Real Madrid.

FOTO : REUTERS/Vincent West
(ary)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More