Kenakan Pakaian Adat, Jajaran Direksi KB Bukopin Syariah Layani Nasabah

Senin, 04 September 2023 - 17:14 WIB
Direktur Utama PT Bank KB Bukopin Syariah Koko T. Rachmadi (tengah) melayani nasabah didampingi Direktur Bisnis Agus Suhendro (kiri) dan Direktur Kepatuhan & Manajemen Risiko Adil Syahputra (kanan) dalam rangka peringatan Hari Pelanggan Nasional di Jakarta, Senin (04/09/2023).
click to zoom
Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) tahun 2023, Direksi PT Bank KB Bukopin Syariah (KBBS) turun langsung untuk melayani kebutuhan nasabah.
click to zoom
Kegiatan ini merupakan wujud terima kasih dan apresiasi perusahaan kepada para nasabah setia yang selama ini terus mempercayakan kebutuhan finansialnya
click to zoom
Direktur Utama PT Bank KB Bukopin Syariah Koko T. Rachmadi (tengah) melayani nasabah didampingi Direktur Bisnis Agus Suhendro (kiri) dan Direktur Kepatuhan & Manajemen Risiko Adil Syahputra (kanan) dalam rangka peringatan Hari Pelanggan Nasional di Jakarta, Senin (04/09/2023). Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) tahun 2023, Direksi PT Bank KB Bukopin Syariah (KBBS) turun langsung untuk melayani kebutuhan nasabah. Kegiatan ini merupakan wujud terima kasih dan apresiasi perusahaan kepada para nasabah setia yang selama ini terus mempercayakan kebutuhan finansialnya

Direktur Utama KBBS Koko T. Rachmadi mengatakan bahwa pihaknya berusaha memberikan pelayanan prima kepada nasabah di seluruh Indonesia. “Kegiatan ini merupakan wujud terima kasih dan apresiasi kami kepada para nasabah setia yang selama ini terus mempercayakan kebutuhan finansialnya kepada KBBS,” ungkap Koko.

Selain melayani langsung transaksi nasabah, jajaran Direksi juga sekaligus mendengarkan sumbang saran dari nasabah sebagai masukan dalam optimalisasi layanan. Tak hanya itu, KBBS juga menyediakan souvenir bagi nasabah yang hadir khusus di Bank KB Bukopin Syariah Bisnis Area Salemba.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More