Menko Luhut Buka Indonesia Sustainability Forum 2023

Kamis, 07 September 2023 - 13:07 WIB
Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan membuka Indonesia Sustainability Forum (ISF) 2023 di Park Hyatt, Jakarta, Kamis (792023)
click to zoom
Ketua Umum Kadin Indonesia Arsjad Rasdjid
click to zoom
Managing Director International Monetary Fund Kristalina Georgieva
click to zoom
Perdana Menteri Papua New Guinea James Marape
click to zoom
Foto bersama: Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan (tengah), Menhub Budi Karya Sumadi (kanan) Perdana Menteri Papua New Guinea James Marape (kedua kanan), Managing Director International Monetary Fund Kristalina Georgieva (kedua kiri) dan Ketua Umum Kadin Indonesia Arsjad Rasdjid (kiri) pada pembukaan Indonesia Sustainability Forum (ISF) 2023 di Park Hyatt, Jakarta, Kamis (7/9/2023).
click to zoom
Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan membuka Indonesia Sustainability Forum (ISF) 2023 di Park Hyatt, Jakarta, Kamis (7/9/2023).

Indonesia Sustainability Forum (ISF) 2023 merupakan forum pertama di Indonesia yang berskala internasional dan diselenggarakan oleh entitas pemerintah negara. Acara ini diharapkan akan menjadi event tahunan yang bisa menjadikan Indonesia sebagai negara superpower untuk agenda keberlanjutan.

Indonesia Sustainability Forum menyediakan sarana untuk mendiskusikan terobosan-terobosan dalam mencapai pertumbuhan yang berkelanjutan, serta memetakan kolaborasi dan kemitraan dalam mempercepat transisi menuju ekonomi hijau.

Kementerian Koordinator Maritim dan Investasi (Kemenko Marves) dan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia menjadi penyelenggara bersama ISF pada tahun ini. Dengan tema "Pursuing Sustainable and Inclusive Growth" yang berlangsung pada 7-8 September 2023.

Turut hadir dalam pembukaan acara Indonesia Sustainability Forum (ISF) 2023 Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi, Ketua Umum Kadin Indonesia Arsjad Rasdjid, Perdana Menteri Papua New Guinea James Marape, Managing Director International Monetary Fund Kristalina Georgieva.

Foto/Aldhi Chandra Setiawan
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More