Demo Tolak Omnibus Law Berakhir Ricuh

Jum'at, 09 Oktober 2020 - 20:55 WIB
Aksi unjuk rasa penolakan Undang-Undang Omnibus Law tersebut berujung pengrusakan dan pembakaran mobil dan sejumlah fasilitas umum dibeberapa lokasi yang dilakukan oleh demonstran.
click to zoom
Petugas memadamkan api yang membakar sebuah mobil ketika aksi demontrasi menolak Omnibus Law UU Cipta Kerja di sekitar kawasan Menteng, Jakarta Pusat.
click to zoom
Unjuk rasa menolak Undang-Undang Cipta Kerja berlangsung hingga Kamis (08/10) malam, di beberapa kota. Lebih dari seribu orang pedemo ditangkap kepolisian dengan tuduhan berbuat rusuh.
click to zoom
Anggota Korps Marinir TNI Angkatan Laut berusaha menenangkan massa, saat aksi demontrasi menolak Omnibus Law UU Cipta Kerja di sekitar kawasan Menteng, Jakarta Pusat.
click to zoom
Sebuah mobil dibakar oleh sekelompok masa saat aksi demontrasi menolak Omnibus Law UU Cipta Kerja di sekitar kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (09/10/2020) malam.
click to zoom
Sebuah mobil dibakar oleh sekelompok masa saat aksi demontrasi menolak Omnibus Law UU Cipta Kerja di sekitar kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (09/10/2020) malam. Aksi unjuk rasa penolakan Undang-Undang Omnibus Law tersebut berujung pengrusakan dan pembakaran mobil dan sejumlah fasilitas umum dibeberapa lokasi yang dilakukan oleh demonstran.
(lan)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More