Hujan Roket dan Meriam di Latihan Super Garuda Shield 2023

Minggu, 10 September 2023 - 19:00 WIB
Prajurit Korps Marinir TNI AL melakukan penembakan menggunakan roket Vampire RM-70 Grade pada operasi pendaratan amfibi Latihan Gabungan Bersama (Latgabma) Super Garuda Shield (SGS) 2023 di Pantai Banongan, Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Puslatpurmar) 5 Baluran, Situbondo, Jawa Timur, Minggu (10/9/2023).
click to zoom
Prajurit Korps Marinir TNI AL melakukan penembakan menggunakan meriam Howitzer 105 mm pada operasi pendaratan amfibi Latihan Gabungan Bersama (Latgabma) Super Garuda Shield (SGS) 2023 di Pantai Banongan, Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Puslatpurmar) 5 Baluran, Situbondo, Jawa Timur, Minggu (10/9/2023)
click to zoom
Pendaratan amfibi yang melibatkan Tentara Indonesia, Amerika, Jepang dan Singapura itu selain untuk berbagi pengetahuan pertempuran juga untuk mempererat hubungan persahabatan antar negara.
click to zoom
Prajurit Korps Marinir TNI AL melakukan penembakan menggunakan roket Vampire RM-70 Grade pada operasi pendaratan amfibi Latihan Gabungan Bersama (Latgabma) Super Garuda Shield (SGS) 2023 di Pantai Banongan, Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Puslatpurmar) 5 Baluran, Situbondo, Jawa Timur, Minggu (10/9/2023). Pendaratan amfibi yang melibatkan Tentara Indonesia, Amerika, Jepang dan Singapura itu selain untuk berbagi pengetahuan pertempuran juga untuk mempererat hubungan persahabatan antar negara. ANTARA FOTO/Budi Candra Setya/YU
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More