Ribuan Peserta Meriahkan Faber-Castell Family Art Competitions di Semarang

Senin, 11 September 2023 - 06:34 WIB
Sebanyak 1.408 anak dan orang tua mengikuti lomba gambar dan membuat prakarya Family Art Competitions 4 di Tentrem Mall Semarang, Jawa Tengah, Minggu (10/9/2023).
click to zoom
Sebanyak 1.408 anak dan orang tua mengikuti lomba gambar dan membuat prakarya Family Art Competitions 4 di Tentrem Mall Semarang, Jawa Tengah, Minggu (10/9/2023).
click to zoom
Semarang menjadi kota pertama Family Art Competitions. Lomba ini berhadiah utama berwisata ke Hong Kong pada September/Oktober 2024
click to zoom
Faber-Castell kembali mengajak anak-anak Indonesia berkreasi bersama keluarga dalam lomba gambar dan membuat prakarya tingkat nasional.
click to zoom
Menurutnya, Faber-Castel Family Art Competitions (FACT) telah menjadi sebuah perlombaan yang melibatkan keluarga dengan peserta yang sangat masif dan hadiah yang luar biasa, serta ditunggu oleh banyak keluarga di Indonesia, tentunya semangat
click to zoom
Sebanyak 1.408 anak dan orang tua mengikuti lomba gambar dan membuat prakarya Family Art Competitions 4 di Tentrem Mall Semarang, Jawa Tengah, Minggu (10/9/2023). Semarang menjadi kota pertama Family Art Competitions. Lomba ini berhadiah utama berwisata ke Hong Kong pada September/Oktober 2024

Faber-Castell kembali mengajak anak-anak Indonesia berkreasi bersama keluarga dalam lomba gambar dan membuat prakarya tingkat nasional. Pada tahun ini Faber-Castell kembali menawarkan hadiah utama yakni berwisata kreatif ke Disneyland Hong Kong untuk para pemenang nasional/utama. “Kegiatan tahun ini, tentunya sudah sangat dinanti oleh banyak keluarga Indonesia, sejak beberapa tahun sempat ditunda akibat adanya pandemik Covid-19,” Product Manager PT Faber-Castell International Indonesia, Richard Panelewen.

Menurutnya, Faber-Castel Family Art Competitions (FACT) telah menjadi sebuah perlombaan yang melibatkan keluarga dengan peserta yang sangat masif dan hadiah yang luar biasa, serta ditunggu oleh banyak keluarga di Indonesia, tentunya semangat kebersamaan “Terbang Bersama Impianku ” Mudah-mudah bisa banyak memberikan nilai positif, di mana impian dan imajinasi anak dan orang tua dapat disalurkan dalam kegiatan ini. “Lomba ini kami rancang dengan mengedepankan kerjasama antara orang tua dan anak, dimana orang tua dan anak nantinya dapat mewarnai dan membuat prakarya secara bersama-sama, sehingga kami harapkan dapat membangun waktu yang berkualitas bagi keluarga,” ujarnya.

Konsep dalam perlombaan ini masih sama dengan sebelumnya, dimana lomba dibuat dengan mengedepankan kerjasama antara orang tua dan anak, orang tua dan anak nantinya dapat mewarnai dan membuat prakarya secara bersama-sama. Sehingga diharapkan dapat membangun waktu yang berkualitas bagi keluarga, hal ini sejalan dengan kampanye yang kami sedang usung melalui #Art4All, dan keinginan kami untuk terus menjadi merek yang dikenal kreatif. “yang menarik bahwa hadiah ini bukan hanya untuk si anak namun juga para orang tua, sehingga kami harapkan akan membuat kebanggaan tersendiri bagi si anak membawa serta orang tua berwisata melalui kreativitasnya, ujarnya.

FOTO: Ahmad Antoni
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More