Luis Rubiales Mundur, Jennifer Hermoso Disambut Bak Pahlawan

Senin, 11 September 2023 - 13:20 WIB
Jennifer Hermoso, pemain timnas Spanyol juara Piala Dunia Wanita, saat seremoni penghargaan dari klubnya, Pachuca
click to zoom
Jennifer Hermoso, pemain timnas Spanyol juara Piala Dunia Wanita, saat seremoni penghargaan dari klubnya, Pachuca
click to zoom
Aksi Jennifer Hermoso membela Pachuca dalam laga pertamanya setelah ajang Piala Dunia Wanita
click to zoom
PACHUCA - Jennifer Hermoso, pemain timnas Spanyol juara Piala Dunia Wanita, saat seremoni penghargaan dari klubnya, Pachuca, di sela laga kompetisi liga wanita MX di Estadio Hidalgo, Pachucha, Meksiko, Minggu (10/9/2023) waktu setempat atau Senin (11/9/2023). Pemain berusia 33 tahun itu kembali ke Pachuca, dan melakoni pertandingan pertamanya sejak memenangkan gelar Piala Dunia Wanita bersama Spanyol.

Hermoso disambut di lapangan sebelum pertandingan dengan spanduk raksasa berisi foto aksinya di Piala Dunia Wanita diiringi musik mariachi.

Pachuca meraih kemenangan 2-1 berkat gol pemain Panama Marta Cox di babak pertama dan gol bunuh diri Pumas melalui tembakan Viridiana Salazar. Mereka duduk di posisi 10 dalam tabel dengan 13 poin setelah empat kemenangan.

Hermoso, yang terlibat skandal ciuman dengan Luis Rubiales, mantan presiden Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF), mendapat waktu bermain beberapa menit setelah masuk di penghujung pertandingan pada menit ke-85.

Rubiales mengumumkan pengunduran dirinya pada Minggu (10/) pagi dalam sebuah pernyataan yang menyatakan posisinya tidak dapat dipertahankan.

FOTO : REUTERS/Luis Cortes
(ary)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More