United E-Motors Ekspansi ke Malaysia

Senin, 11 September 2023 - 18:00 WIB
Wakil Menteri Perdagangan RI Jerry Sambuaga (tengah) mencoba motor listrik United E-Motor didamping (dari kiri) Direktur PT. Terang Dunia Internusa Henry Mulyadi, Menteri perhubungan RI Budi Karya Sumadi, Chief Financial Official Atroniq Berhard Marcus Chin, dan Ketua Umum ATEC sekaligus Ketua Umum HIPPINDO usai penandatanganan Nota Kerja sama di Jakarta Senin (11/9/2023).
click to zoom
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi saat memberikan sambutan dalam acara penandatanganan Nota Kerja sama PT. Terang Dunia Internusa dengan Atroniq Berhard di Jakarta, Senin (11/9/2023).
click to zoom
Wakil Menteri Perdagangan RI, Jerry Sambuaga saat memberikan sambutan dalam acara penandatanganan Nota Kerja sama PT. Terang Dunia Internusa dengan Atroniq Berhard di Jakarta, Senin (11/9/2023).
click to zoom
Melalui kerja sama dengan Atroniq Berhard, PT. Terang Dunia Internusa akan membangun pabrik United E-Motor dan jalur distribusi di Malaysia. Ini merupakan langkah awal United E-Motor merambah pasar global.
click to zoom
Wakil Menteri Perdagangan RI Jerry Sambuaga (tengah) mencoba motor listrik United E-Motor didamping (dari kiri) Direktur PT. Terang Dunia Internusa Henry Mulyadi, Menteri perhubungan RI Budi Karya Sumadi, Chief Financial Official Atroniq Berhard Marcus Chin, dan Ketua Umum ATEC sekaligus Ketua Umum HIPPINDO usai penandatanganan Nota Kerja sama di Jakarta Senin (11/9/2023). Melalui kerja sama dengan Atroniq Berhard, PT. Terang Dunia Internusa akan membangun pabrik United E-Motor dan jalur distribusi di Malaysia. Ini merupakan langkah awal United E-Motor merambah pasar global.

PT Terang Dunia Internusa (TDI) akan segera go international dengan motor listrik miliknya dalam waktu dekat. Pasalnya, produsen United E-Motor tersebut baru saja menandatangani kontrak kerjasama dengan perusahaan asal Malaysia, Artroniq Berhad untuk memperluas jaringan distribusi. Tak sekedar jalur distribusi, United E-Motor pun akan segera memiliki pabrik yang beroperasi di negeri jiran tersebut.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More